Senin, 15 September 2014

MUNCHEN – Bayern Munich akan menjamu Manchester City dalam laga perdana penyisihan grup E Liga Champions pada Kamis (18/9/2014) di Allianz Arena. Gelandang serang Bayern Munich, Mario Gotze mengaku jika laga tersebut akan menjadi pertandingan yang sangat menarik.

Kedua tim bergabung dalam Grup E bersama CSKA Moskow dan AS Roma. Menghadapi City diakui Gotze timnya sudah melakukan persiapan yang matang guna mengulangi keunggulan musim lalu. Musim 2013-2014 lalu kedua tim juga berada dalam satu grup dan Die Roten sukses mengungguli kemenangan saat berhadapan dengan City musim lalu.  

“Laga (kontra Manchester City) akan sangat menarik. Tapi kami akan melakukan persiapan matang,” kata Gotze di laman resmi klub, Senin (15/9/2014).

Lebih lanjut Xabi Alonso yang dua kali mengantarkan Los Blancos meraih trofi Champions League mengakui jika skuad asuhan Manuel Pellegrini adalah tim kuat. Namun timnya juga ingin meraih kemenangan. Musim lalu perjalanan skuad asuhan Josep Guardiola ini harus terhenti di babak semifinal.

“Manchester City adalah tim hebat, tapi kami juga butuh kemenangan,” tegas Alonso.

0 komentar:

Posting Komentar