Senin, 15 September 2014

LANCASHIRE – Mantan teknisi Formula One (F1), Ross Brawn memang telah keluar dari olahraga jet darat tersebut dengan meninggalkan Mercedes sebagai Tim Principal. Namun bukan tak mungkin dirinya untuk kembali ke arena balap mobil terpopuler tersebut.
 
Sebelumnya, Brawn sempat diisukan bakal kembali bergabung dengan tim Kuda Jingkrak Ferrari. Apalagi Brawn begitu sukses bersama Michael Schumacher di tahun 2000-an. Spekulasi pun muncul bahwa pemilik Brawn GP ini bakal ‘pulang’ ke Maranello (markas Ferrari).
 
Namun teknisi berusia 59 tahun itu mengaku tak ingin berkaitan dengan pabrikan asal Italia tersebut. "Saya tidak berpikir tentang peran di Ferrari atau di tempat lain,” ucap Brawn kepada Auto Motor and Sport, Jumat (12/9/2014).
 
“Kunjungan saya ke Maranello Mei (lalu) murni bersifat pribadi. Kami berbicara sedikit tentang 'Bagaimana jika', tapi tidak secara serius. Saya tidak berhubungan apa pun dengan Ferrari dan saya tidak lagi mencari peran dalam Formula 1,” sambungnya.
 
“ Jangan pernah berkata tidak terhadap yang tidak pernah Anda tahu dengan apa yang mungkin akan timbul. Tapi saya mengejar beberapa kepentingan di luar olahraga yang sebelumnya saya tidak pernah punya waktu untuk itu,” tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar