Senin, 15 September 2014

MONZA – Pemenang seri ke-13 Formula One (F1), Lewis Hamilton mengaku bahwa kecepatan mobil W05 miliknya di atas para rival saat berlaga di Grand Prix (GP) Italia, Minggu 7 September 2014. Bahkan ia sesumbar dirinya selalu berada di performa puncak sepanjang musim ini.

Performa Hamilton sepanjang akhir pekan lalu di atas sirkuit Monza, Italia terbilang konsisten.  Sempat kehilangan posisi terdepan di awal lomba, Hamilton menunjukkan determinasi dengan mengambil alih posisi terdepan pada lap 10. Hal itu tak terlepas dari kesalahan yang dilakukan oleh rekan satu timnya, Nico Rosberg usai masuk pit.

Atas penampilannya itu, Hamilton mengaku selalu tampil maksimal di sepanjang musim ini. Apalagi dirinya kian termotivasi mengalahkan Rosberg usai insiden di GP Belgia dua pekan sebelumnya. 

“Seluruh pengalaman itu membuat saya begitu siap sebelum turun ke lintasan. Apalagi kami mempersiapkan mobil dengan sempurna,” ucap Hamilton, kepada Crash, Selasa (9/9/2014).

“Jelas kami paling cepat di Monza, bahkan dibanding dengan Rosberg kami masih unggul. Saya harus memastikan moment ini terus berlanjut,” tambahnya.

Selain itu, The Boss-julukan Hamilton- mengatakan nilai paling positif yang dapat dipetik pada akhir pekan lalu adalah bagaimana ia tetap menjaga ketenangannya sepanjang race berlangsung. Tak lupa, dirinya juga harus siap secara mental akan hal-hal tak terduga yang dapat terjadi di atas lintasan.

0 komentar:

Posting Komentar